Rabu, 10 April 2013


       Bagaimana cara menendang seseorang dari Wireless Connection di tempat Kalian Nge-WIFI bareng...???
Ikuti cara berikut :

         Salah satu software yang menurut saya dapat memutuskan jaringan WIFI seseorang yaitu NETCUT.
Pasti diantara temen-temen ada yang belum tau apa itu NETCUT....??? klo githu saya akan sedikit berbagi informasi mengenai NETCUT.
         Jadi NETCUT itu adalah sebuah aplikasi yang seperti namanya yang memotong akses internet pada public/private WIFI hotspot, ataukah sebuah PC LAN workgroup dari client ke server atau sebaliknya. Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota (jatah) bandwith untuk dipakai sendiri tanpa mau dishare kepada client yang lain.
Pencurian bandwith dengan memutuskan koneksi secara teoritis sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jatah 100 Kb/s dan akan dibagi kepada 10 client maka masing-masing client akan memperoleh 10 Kb/s. Dengan Netcut, maka kita bisa memutuskan koneksi 9 client yang lain dan jatah 100 Kb/s akan menjadi milik kita.
        Gimana temen2...., mantav bukan...????
Tidak heran, bila dibeberapa public WIFI hotspot yang pernah saya kunjungi termasuk Hotspot yang ada di kampus saya sering saya dapati banyak yang mengeluh tidak bisa conect internet, atau lebih ekstrim lagi user yang perang netcut yang menyebabkan tidak ada satu pun user yang bisa online. Atau seperti pengalaman rekan blogger lain yang hampir terlibat kontak fisik gara-gara netcut sialan :mrgreen:

        Nah...., jadi itu adalah sedikit informasi yang saya berikan buat temen2 blogger mengenai NETCUT..., bagi temen2 yang pengen coba nihhh saya kasih Link downloadnya... :





tampilan netcut
tampilan netcut 2
tampilan 3

Download Disini + anti netcut (defender) >>>>> Klik...!!!

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sob sudah melihat artikel pos Ros"s Blog. :D
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Jangan lupa LIKE......
Jike mau bertanya silahkan COMMENT disini ヽ(ヅ)ノ

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!